Senin, 29 Februari 2016

Detik-Detik Pengumuman Pemeringkatan SNMPTN

Detik ini adalah pengumuman SNMPTN, gemeteran awalnya ketika membuka website pengumuman pemeringkatan SNMPTN. Padahal masih pemeringkatan, saya begitu yakin bahwa saya bisa ikut SNMPTN, karena akreditasi sekolah saya Akreditasi "A" yang berarti kuota siswa yang bisa masuk sebanyak 75% terbaik satu sekolah, tetapi ekspektasi tidak sesuai dengan kenyataan. Setelah terbuka websitenya dan memasukkan NISN beserta password-nya, apa yang terjadi sungguh sangat berbeda dari apa yang diharapkan. Saya sempat berharap semoga ini semua mimpi, tapi ini memang kenyataan, apalah daya yang bisa saya lakukan? hanya bisa bersabar dan berdo'a semoga mendapatkan yang terbaik. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGANTAR PSIKOLOGI KOGNITIF

Ketika membaca dan berpikir mengenai apakah definisi psikologi kognitif itu? Sesungguhnya kita sedang melibatkan kognisi. Psikologi Kognitif...